Home

Results 1 - 10 of 11,485 for Bandot yang. Search took 0.747 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Studi Global tentang Anak yang Terampas Kemerdekaannya Studi Global tentang Anak yang Terampas Kemerdekaannya Kuesioner Latar Belakang dan Pengantar Studi Global Melalui Resolusi 69/157 tertanggal 18 Desember 2014, Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa mengajak Sekretaris Jenderal untuk memerintahkan diadakannya studi global mendalam tentang anak yang terampas kemerdekaannya. (...) Anak yang terampas kemerdekaannya dalam lembaga V. Anak yang terampas kemerdekaannya dalam konteks konflik bersenjata VI. (...) Kuesioner ini bertujuan untuk mencari keseimbangan yang realistis antara data yang dibutuhkan untuk melakukan analisis komparatif dan komprehensif atas anak yang terampas kemerdekaannya dengan data yang benar-benar dapat dikumpulkan dan disediakan oleh Pemerintah.
Language:English
Score: 1199235.8 - https://www.ohchr.org/sites/de...erty/Questionnaire_Bahasa.DOCX
Data Source: un
Dalam kapasitas saya sebagai Pelapor Khusus untuk hak atas pangan, yang ditunjuk oleh Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa, saya telah melakukan kunjungan ini dengan tujuan menilai bagaimana rakyat Indonesia menikmati hak atas pangan, termasuk rekomendasi untuk praktik-praktik yang baik dan tantangan yang dihadapi saat ini. (...) Saya juga mengikuti pertemuan yang bermanfaat dan membantu dengan Komnas HAM, Komnas Perempuan, anggota masyarakat sipil termasuk organisasi akar rumput, orang-orang dari sektor swasta serta para ahli yang terkait dengan lembaga internasional yang relevan. (...) Belasungkawa saya yang terdalam bagi keluarga dan masyarakat di Asmat yang kehilangan anak-anak.
Language:English
Score: 1199022.3 - https://www.ohchr.org/sites/de...Apr2018_Bahasa_Indonesian.docx
Data Source: un
Questionnaire_Malay Kajian Global tentang Pelucutan Kebebasan Kanak-Kanak Soal selidik Latar Belakang dan Pengenalan Kajian Global Perhimpunan Agung Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu mengikut Resolusi 69/157 pada 18 Disember 2014 menjemput Ketua Setiausaha untuk membuat kajian global yang mendalam tentang kanak-kanak yang dilucutkan kebebasan. (...) Kanak-kanak yang dilucutkan kebebasan atas sebab-sebab yang berkaitan dengan penghijrahan III. (...) Kanak-kanak yang dilucutkan kebebasan dalam institusi V. Kanak-kanak yang dilucutkan kebebasan dalam konteks konflik bersenjata VI.
Language:English
Score: 1198007.1 - https://www.ohchr.org/sites/de...berty/Questionnaire_Malay.docx
Data Source: un
Air minum swadaya untuk air yang dikelola dengan aman: Dikembangkan atau Dialihkan? 1 Selama berabad-abad, rumah tangga bertahan dan berkembang dengan mengandalkan air minum swadaya sederhana yang sebagian besar bersumber dari air tanah yang dibiayai sendiri dan dikelola sendiri oleh rumah tangga individu. Dengan pengolahan di titik penggunaan yang tepat seperti perebusan atau penyaringan, di samping perlindungan sumber yang tepat, air swadaya dapat menyediakan air yang dikelola dengan aman bagi rumah tangga.
Language:English
Score: 1197845.4 - https://www.unicef.org/indones...20dikelola%20dengan%20aman.pdf
Data Source: un
pg. 1 Pidato penutupan Hari Kebebasan Pers Sedunia 2017 Yang Mulia, Hadirin yang terhormat, Hari ini merupakan hari terakhir rangkaian acara peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia 2017. (...) Peringatan ini memiliki arti khusus bagi Indonesia, mengingat proses demokratisasi yang telah dimulai sejak tahun 1998. Melalui serangkaian gangguan politik dan ekonomi yang berat, kekerasan bersenjata di daerah, bencana alam, dan ketegangan antar ras dan agama, Indonesia telah menjadi negara yang demokratis. (...) Kami menyadari bahwa kita perlu kembali pada komunikasi publik yang sehat, dan mendukung jurnalisme berkualitas yang menjadi cahaya di tengah gelombang informasi yang beraneka ragam.
Language:English
Score: 1196732.3 - https://en.unesco.org/sites/de...communication-indonesia_in.pdf
Data Source: un
Dokumen ini dibuat berdasarkan masukan yang diterima dari anggota kami di seluruh dunia dengan tujuan untuk membantu advokasi global, regional, nasional, dan lokal agar lebih efisien dalam menghadapi berbagai risiko yang dihadapi oleh penyandang disabilitas. (...) Rekomendasi 1: Penyandang disabilitas harus menerima informasi tentang petunjuk mitigasi infeksi, rencana pembatasan ruang gerak publik, dan layanan yang ditawarkan, dalam berbagai format yang dapat diakses (aksesibel). • Komunikasi media massa harus mencakup penjelasan berbentuk tulisan (captioning), bahasa isyarat nasional, pewarnaan huruf yang sangat kontras, informasi yang dicetak dengan ukuran besar (large print information). • Media digital harus mencakup format yang dapat diakses oleh Disabilitas netra dan orang-orang yang mengalami hambatan dalam mengakses bentuk cetak. • Semua komunikasi harus dalam bentuk bahasa yang sederhana. • Jika komunikasi secara umum belum bisa terakses, alternatif sementara lainnya adalah melalui telepon (hotline) untuk Disabilitas netra dan alamat e-mail untuk Disabilitas rungu serta kelompok sulit dengar (HoH). • Juru bahasa isyarat yang bekerja di lingkup kerja darurat dan kesehatan harus mendapatkan perlindungan kesehatan dan keamanan yang sama seperti halnya pekerja kesehatan yang berurusan dengan COVID19. • Perlu ada alternatif lain yang layak untuk menjamin aksesibilitas yang maksimal, seperti juru bahasa mengenakan masker transparan, sehingga ekspresi wajah dan gerakan bibir masih bisa terlihat. • Alternatif-alternatif lain menjadi penting karena penerjemahan jarak jauh tidak dapat diakses oleh semua orang, termasuk Disabilitas rungu-netra (Deaf- Blind). (...) Rekomendasi 2: Langkah-langkah perlindungan tambahan yang harus diadakan bagi penyandang disabilitas dari beragam keterbatasan/gangguan (impairment). • Melakukan proses cuci hama (disinfektan) untuk pintu- pintu masuk yang digunakan penyandang disabilitas, antara lain pegangan tangan dari selasar (ramps) atau tangga, dan tombol/pegangan pintu yang aksesibel yang disediakan khusus bagi orang-orang yang mengalami keterbatasan gerak. • Memperkenalkan tes proaktif dan langkah-langkah pencegahan yang lebih ketat bagi kelompok penyandang disabilitas yang lebih rentan terhadap infeksi karena komplikasi pernapasan atau komplikasi kesehatan lainnya yang disebabkan oleh gangguan (impairment) yang mereka miliki. • Krisis COVID19 dan langkah-langkah pembatasan bisa memicu rasa takut dan kegelisahan; upaya menunjukkan sikap solidaritas dan dukungan masyarakat merupakan hal yang penting bagi semua orang, terutama bagi penyandang disabilitas psikososial.
Language:English
Score: 1196724.5 - https://en.unesco.org/sites/default/files/ida-covid7.pdf
Data Source: un
Daripada penjaga yang menggunakan internet, 92% menggunakan internet setiap hari; Walau bagaimanapun, penjaga yang lebih tua (berumur 50+) kurang menggunakan internet berbanding dengan penjaga yang lebih muda. (...) Dalam tinjauan isi rumah, terma ‘penjaga' ialah terma inklusif yang digunakan untuk merujuk kepada semua orang dewasa yang bertanggungjawab terhadap kanak-kanak seperti ibu bapa, ibu bapa tiri, datuk nenek atau penjaga sah yang lain. (...) Ini adalah sub- bahagian semua kes penderaan kanak-kanak yang disiasat oleh unit yang ditandakan sebagai melibatkan teknologi.
Language:English
Score: 1196661.1 - https://www.unicef.org/malaysi...Harm_Exec_Summary_%28BM%29.pdf
Data Source: un
Sangat diharapkan bahwa deklarasi yang mengatur kebijaksanaan sosial dalam kegiatan yang sensitif dan sangat rumit ini akan ditaati oleh semua pihak yang berkepentingan. (...) Upah, tunjangan dan kondisi kerja yang diberikan bagi pekerja oleh perusahaan multinasional tidak boleh kurang dibandingkan dengan yang diberikan oleh pengusaha dinegara yang bersangkutan (negara perusahaan cabang). 34. (...) Catatan-catatan kaki ini tidak mempengaruhi maksud dan arti dari ketentuan-ketentuan Deklarasi yang diacunya. Catatan-catatan kaki itu hendaknya dianggap sebagai referensi peraturan-peraturan yang relevan yang diterima mengenai bidang-bidang yang sama, yang telah membantu penetapan keten
Language:English
Score: 1196618.1 - https://www.ilo.org/wcmsp5/gro...ts/publication/wcms_535271.pdf
Data Source: un
PERLINDUNGAN KANAK-KANAK DI MALAYSIA DARIPADA EKSPLOITASI DAN PENDERAAN SEKSUAL DALAM TALIAN: HALATUJU MASA DEPAN Kanak-kanak di Malaysia menghadapi bahaya daripada eksploitasi dan penderaan seksual kanak-kanak dalam talian (OCSEA). Pada tahun yang lalu, sekurang-kurangnya 4 peratus kanak-kanak yang menggunakan internet berumur 12-17 tahun di Malaysia telah mengalami ancaman OCSEA yang jelas termasuk perbuatan peras-ugut kanak-kanak untuk terlibat dalam aktiviti-aktiviti seksual, berkongsi imej seksual mereka tanpa kebenaran atau memaksa mereka untuk terlibat dalam aktiviti-aktiviti seksual melalui janji wang atau hadiah. (...) Menyediakan literasi digital dan latihan keselamatan yang komprehensif bagi memastikan kanak-kanak dan orang dewasa yang dipercayai sedar tentang kemungkinan risiko dan mengetahui perkara yang perlu dilakukan terhadapnya. (...) Penjagaan khusus juga perlu diambil untuk memastikan bahawa maklumat disampaikan kepada kanak- kanak yang situasinya boleh meningkatkan kerentanan mereka kepada OCSEA termasuk kanak-kanak kurang upaya, kanak-kanak yang terjejas oleh penghijrahan, kanak-kanak yang mempunyai hubungan dengan jalanan, kanak-kanak tidak bersekolah dan kanak- kanak yang mengalami bentuk keganasan yang lain.
Language:English
Score: 1196505.5 - https://www.unicef.org/malaysi...rm_Advocacy_Brief_%28BM%29.PDF
Data Source: un
Mengakui bahwa menghormati pengetahuan, budaya dan praktek-praktek tradisi pribumi memberikan sumbangan pada lingkungan yang kokoh dan pembangunan yang adil serta managemen yang layak. (...) (e) Segala bentuk propaganda yang dibuat yang bertujuan menimbulkan atau menghasilkan diskriminasi ras atau etnik yang ditujukan untuk melawan masyarakat pribumi. (...) Masyarakat pribumi mempunyai hak yang sama untuk menikmati standart kesehatan fisik dan mental yang yang mungkin dicapai.
Language:English
Score: 1195995.8 - https://www.un.org/esa/socdev/...s/UNDRIP_Bahasa_Indonesian.doc
Data Source: un