Home

Results 1 - 10 of 211 for cukup mudah. Search took 0.493 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Bagian . . . - 17 - Bagian Keenam Belas Hak Pelindungan dari Bencana Pasal 20 Hak Pelindungan dari bencana untuk Penyandang Disabilitas meliputi hak: a. mendapatkan informasi yang mudah diakses akan adanya bencana; b. mendapatkan pengetahuan tentang pengurangan risiko bencana; c. mendapatkan prioritas dalam proses penyelamatan dan evakuasi dalam keadaan bencana; d. mendapatkan fasilitas dan sarana penyelamatan dan evakuasi yang mudah diakses; dan e. mendapatkan prioritas, fasilitas, dan sarana yang mudah diakses di lokasi pengungsian. (...) Pasal 80 Pemerintah dan Pemerintah Daerah wajib mendorong dan/atau membantu pengelola rumah ibadah untuk menyediakan sarana dan prasarana yang mudah diakses oleh Penyandang Disabilitas. Pasal 81 Pemerintah dan Pemerintah Daerah wajib menyediakan kitab suci dan lektur keagamaan lain yang mudah diakses berdasarkan kebutuhan Penyandang Disabilitas. (...) Bagian Kesebelas Infrastruktur Pasal 97 (1) Pemerintah dan Pemerintah Daerah wajib menjamin infrastruktur yang mudah diakses oleh Penyandang Disabilitas. (2) Infrastruktur yang mudah diakses oleh Penyandang Disabilitas sebagaimana dimaksud pada ayat (1) meliputi: a. bangunan gedung; b. jalan; c. permukiman; dan d. pertamanan dan permakaman.
Language:English
Score: 3128164.8 - https://www.un.org/development...on-Disabilities-No.-8-2016.pdf
Data Source: un
Selama pandemi global terjadi, salah satu cara paling mudah, penting, dan tanpa biaya untuk mencegah penyebaran virus adalah dengan rutin cuci tangan pakai sabun dan air.  (...) Anda harus mencuci tangan setidaknya selama 20-30 detik. Cara mudah memperhitungkan durasinya, nyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' sebanyak dua kali.  (...) Anda bisa membantu anak Anda cuci tangan dengan membuatnya mudah bagi mereka, misalnya, meletakkan bangku pendek agar mereka bisa mencapai air dan sabun sendiri.
Language:English
Score: 2209210.5 - https://www.unicef.org/indonesia/id/coronavirus/cuci-tangan
Data Source: un
Lagipula, aku telah melihat begitu banyak kejadian di jalan ini yang orang tak selalu ngeh ketika mereka di sini—orang-orang yang membakar bangunan, merampok warung dan toko, memukuli orang lain sampai bonyok—hingga kadang aku sudah cukup bersyukur bahwa aku masih hidup. Kadang, aku menitikkan airmata ketika sesuatu yang indah pupus di hadapanku: wangi seorang yang baru lewat, sehelai kain yang aku tahu takkan pernah kukenakan. Tak mudah untuk selalu waspada ketika kita memiliki begitu sedikit dan orang lain begitu banyak. (...) Kunjungi halaman Artikel Refleksi tentang CRC Dengan inspirasi yang didapat dari foto dan gambar yang tersedia di database kami, Laksmi menulis 15 teks fiksi pada beberapa artikel Baca ceritanya Artikel Refleksi dari KHA Pasal 27: Hak Standar Kehidupan Memadai Anak berhak mendapatkan standar hidup yang cukup baik sehingga semua kebutuhan mereka terpenuhi.
Language:English
Score: 2131841 - https://www.unicef.org/indones...ies/refleksi-dari-kha-pasal-34
Data Source: un
Yeni Haning, ahli gizi yang bertugas di puskesmas, melihat bahwa kondisi Felicity yang menderita gizi buruk menyebabkan suasana hati anak itu mudah berubah dari anak yang ceria dan suka tersenyum, menjadi anak yang rewel dan mudah kesal. (...) Pengguna dapat dengan mudah memasukkan kode kunci untuk memilih topik seputar gizi yang diinginkan melalui ponsel mereka dan menerima informasi terkait dalam format teks, video atau audio. (...) Suami Micke pun awalnya mengira RUTF saja tidak akan cukup untuk Felicity dan ingin memberikan bayinya susu formula.
Language:English
Score: 2076595 - https://www.unicef.org/indones...ri-orang-tua-seputar-gizi-anak
Data Source: un
Ardila Syakriah, Communications Officer UNICEF/2021/Ardila Syakriah Tersedia dalam: English Bahasa Indonesia 15 Desember 2021 Di Gampong Paya Seunara, Pulau Sabang, yang berbukit dan dikelilingi pemandangan indah, upaya mengimunisasi anak bukan hal yang mudah. Keengganan orang tua untuk membawa anak-anak mereka menerima vaksin umumnya disebabkan ketakutan akan efek samping dan keraguan terhadap kehalalan vaksin. (...) Mengingat tanggung jawabnya yang cukup besar, Nurbaiti pun menyambut gembira kampanye penggunaan pesan singkat (SMS) yang diluncurkan UNICEF pada tahun 2019. (...) Data kemudian divisualisasikan melalui sebuah situs agar informasi mudah dimengerti dan dapat menjadi dasar bagi intervensi berbasis bukti yang akurat dan tepat waktu.
Language:English
Score: 1999241.8 - https://www.unicef.org/indones...dukung-kesejahteraan-anak-aceh
Data Source: un
“Gizi yang baik bukan hanya tentang memiliki cukup makanan untuk dimakan tetapi juga mendapatkan makanan yang tepat untuk dimakan,” kata Perwakilan UNICEF Debora Comini. (...) Orang yang tinggal di daerah perkotaan lebih cenderung kelebihan berat badan karena akses ke makanan olahan lebih mudah. Kehidupan kota juga dikaitkan dengan gaya hidup yang lebih banyak duduk, terutama di kalangan perempuan dan anak perempuan, karena infrastruktur yang tidak memadai seperti trotoar sempit dan kurangnya taman, yang membatasi kesempatan untuk berolahraga. (...) “WHO mendorong negara-negara untuk mengatasi faktor-faktor yang berkontribusi terhadap obesitas dengan memberlakukan disinsentif pada konsumsi yang tidak sehat, mempromosikan ketersediaan makanan sehat dan partisipasi yang lebih besar dalam gaya hidup aktif.” Akses murah dan mudah ke makanan tidak sehat, bersama dengan praktik pemasaran dan pengemasan yang eksploitatif, secara langsung terkait dengan pertumbuhan kelebihan berat badan dan obesitas.
Language:English
Score: 1999241.8 - https://www.unicef.org/indones...rlipat-ganda-selama-dua-dekade
Data Source: un
Perlu diingat bahwa penggunaan masker kain saja tidak cukup untuk memberikan tingkat perlindungan yang memadai. (...) Perlu diingat, penggunaan masker kain saja tidak cukup untuk memberikan tingkat perlindungan yang memadai. (...) Perlu diingat, penggunaan masker kain saja tidak cukup untuk memberikan tingkat perlindungan yang memadai.
Language:English
Score: 1893692.2 - https://www.who.int/indonesia/...-coronavirus/qa/qa-use-of-mask
Data Source: un
Pencarian Tutup Cari UNICEF Fulltext search Maks Artikel Refleksi dari KHA Pasal 27 Anak berhak mendapatkan standar hidup yang cukup baik sehingga semua kebutuhan mereka terpenuhi. (...) Papua adalah sebuah tanah yang tak ada duanya; ia begitu luar biasa dalam skala dan keindahannya. Namun hidup juga tak mudah: di sana ada kemiskinan, keterpencilan, dan sejarah konflik yang panjang dan kompleks. 
Language:English
Score: 1792515 - https://www.unicef.org/indones...ies/refleksi-dari-kha-pasal-27
Data Source: un
Informasi yang disediakan harus mudah untuk diakses dan mudah dipahami, serta bisa ditautkan dengan pesan upaya pencegahan penyebaran COVID-1920. 18 GAVA. (...) Data dan informasi terkait dengan gizi harus mudah diakses oleh semua pemangku kepentingan. 1. (...) Beragam makanan dari setiap jenis kelompok makanan untuk memastikan asupan yang cukup dari seluruh zat gizi penting. 2. Buah dan sayur dalam jumlah yang cukup, sebagai sumber vitamin dan mineral yang penting, serat, dan senyawa bioaktif. 3.
Language:English
Score: 1783472.3 - https://www.unicef.org/indones...anan%20Pangan%20dan%20Gizi.pdf
Data Source: un
Pemajuan perlindungan ketenagakerjaan yang adil dan tepat, pembayaran upah, dan akses yang cukup kepada kondisi-kondisi kerja dan kondisi-kondisi hidup yang layak bagi pekerja migran: 1. (...) Atase ketenagakerjaan harus terlatih dengan baik dan dengan ketersediaan dukungan yang cukup untuk dapat menyediakan layanan perlindungan yang efektif. (...) Perundang-undangan nasional, kebijakan, prosedur dan peraturan-peraturan mengenai ketenagakerjaan dan migrasi pekerja harus mudah diakses dan disampaikan kepada para pekerja migran laki-laki dan perempuan, serikat pekerja/buruh, organisasi pengusaha dan pemangku kepentingan lainnya.
Language:English
Score: 1705895.5 - https://www.ilo.org/wcmsp5/gro...eetingdocument/wcms_333661.pdf
Data Source: un