Home

Results 1 - 10 of 4,080 for dunia lainnya. Search took 1.344 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Bersama mereka, UNICEF melakukan advokasi untuk dan bersama anak-anak, membantu menetapkan agenda yang memprioritaskan hak-hak anak, serta memobilisasi sumber daya untuk mencapai dunia yang lebih setara dan berkesinambungan. Sektor Swasta (Bisnis) Kami bermitra erat dengan sektor korporasi, filantropi, yayasan, dan lainnya untuk mencapai perubahan berkelanjutan bagi anak-anak di seluruh dunia. Melalui pendanaan strategis, dengan memanfaatkan keahlian spesifik dan jaringan perusahaan, atau dengan bekerja sama dengan dunia usaha untuk mempromosikan prinsip-prinsip hak anak dalam praktik bisnis yang bertanggung jawab, kemitraan sektor swasta membantu kami membuat perbedaan demi kebaikan anak-anak >> Cari tahu di link berikut Tokoh Publik Berpengaruh (Influencer) Tokoh terkemuka dari dunia seni, musik, film, olahraga, dan lainnya memainkan peran penting dalam menyoroti tantangan yang dihadapi anak-anak di Indonesia dan di seluruh dunia. (...) Perserikatan Bangsa-Bangsa Sebagai bagian dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, UNICEF bekerja sama dengan berbagai program dan organisasi PBB lainnya untuk mendukung setiap negara di dunia mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).
Language:English
Score: 2319657.8 - https://www.unicef.org/indonesia/id/kemitraan
Data Source: un
Penurunan dari estimasi sebelumnya, yaitu 81 persen pada monitor edisi kedua (diterbitkan 7 April), utamanya disebabkan oleh perubahan di Tiongkok; sementara di wilayah lainnya penutupan tempat kerja meningkat. Di seluruh dunia, lebih dari 436 juta usaha menghadapi risiko tinggi gangguan yang serius. Usaha-usaha ini beroperasi di sektor ekonomi yang paling terkena imbas pandemi, termasuk 232 juta di sektor usaha eceran, 111 juta di manufaktur, 51 juta di akomodasi dan jasa makanan dan 42 juta di usaha properti dan kegiatan usaha lainnya. Perangkat kebijakan yang paling dibutuhkan ILO menyerukan tindakan-tindakan mendesak, tersasar dan fleksibel untuk mendukung pekerja dan dunia usaha, khususnya usaha kecil, mereka yang berada di ekonomi informal dan lainnya yang rentan. (...) Ini adalah wajah nyata dunia kerja. Jika kita tidak membantu mereka sekarang, mereka akan binasa.”
Language:English
Score: 2180739.8 - https://www.ilo.org/jakarta/in...WCMS_743237/lang--en/index.htm
Data Source: un
Bersama Beckham, Duta UNICEF dan suporter UNICEF lainnya seperti Orlando Bloom, Sofia Carson, Olivia Colman, Angelique Kidjo, Jeremy Lin, Alyssa Milano, Jessie Ware, dan lainnya akan ikut ambil bagian dalam serangkaian percakapan online tentang vaksin, termasuk dengan tenaga kesehatan, guru, dan pakar vaksin dari seluruh dunia. (...) Setiap tahun, 14 juta bayi dan anak-anak di seluruh dunia tidak mendapat vaksin apa pun untuk melawan penyakit yang dapat dicegah, banyak dari mereka tinggal di lokasi pedesaan terpencil, zona konflik atau lingkungan kumuh dan tanpa akses ke layanan kesehatan penting lainnya. (...) Pekan Imunisasi Dunia - David Beckham Video bisa diunduh di tautan ini Tentang UNICEF UNICEF bekerja di beberapa tempat terberat di dunia, untuk menjangkau anak-anak yang paling kurang beruntung di dunia.
Language:English
Score: 2166366 - https://www.unicef.org/indones...-vaksinasi-global-selama-pekan
Data Source: un
News | 28 April 2021 @KB Mpofu/ILO JENEWA (Berita ILO) – Negara-negara perlu membentuk sistem keselamatan dan kesehatan kerja (K3) yang baik dan tangguh guna meminimalisir risiko semua orang di dunia kerja saat terjadi darurat kesehatan di masa mendatang, demikian laporan Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) yang diterbitkan pada Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja se-Dunia. (...) Menurut data yang tertuang di dalam laporan, sebanyak 7.000 pekerja kesehatan meninggal dunia akibat wabah ini, sementara 136 juta pekerja perawatan kesehatan dan sosial berisiko terkena COVID-19 melalui pekerjaan. (...) Seperti juga sektor kesehatan dan perawatan, banyak tempat kerja lainnya yang menjadi sumber dari wabah COVID-19, saat pekerja berada di lingkungan tertutup atau bekerja dengan saling berdekatan, termasuk berbagi akomodasi atau transportasi.
Language:English
Score: 2024607 - https://www.ilo.org/jakarta/in...WCMS_785022/lang--en/index.htm
Data Source: un
Berkomunikasi dengan terbuka Upayakan komunikasi jujur dan terbuka dengan anak tentang cara dan teman interaksi mereka di dunia maya. Pastikan anak paham bahwa interaksi dunia maya pun harus dilakukan dengan baik dan sopan. (...) Ajarkan anak untuk tetap berperilaku baik di dunia maya Contohkan dan pantau perilaku positif di dunia maya dan saat melakukan panggilan video. (...) Dorong Anak untuk Melapor Jika Melihat atau Mengalami Masalah di Dunia Maya Ingatkan selalu jika anak merasa sedang di- bully , diganggu, diancam, atau menemukan masalah di dunia maya, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencari bantuan dari seseorang yang dipercaya seperti Anda sebagai orang tua, wali, anggota keluarga, pendamping, atau orang dewasa lainnya yang terpercaya.
Language:English
Score: 2011000.8 - https://www.unicef.org/indones...ap-aman-di-dunia-maya-covid-19
Data Source: un
Potret Asia dan Pasifik Kawasan Asia dan Pasifik mempekerjakan 38,3 juta pekerja rumah tangga atau 50,6 persen pekerja rumah tangga di seluruh dunia dan masih menjadi pengguna pekerja rumah tangga terbesar di dunia. (...) Hanya 19 persen pekerja rumah tangga di wilayah tersebut yang memiliki hak yang sama atas cuti tahunan dibayar seperti pekerja lainnya. Sebagian besar pekerja rumah tangga di wilayah tersebut (71 persen) tetap bekerja tanpa batasan jam kerja normal mingguan mereka. (...) Dibandingkan dengan pekerja rumah tangga secara global, upah pekerja rumah tangga tampaknya paling tinggi di Asia dan Pasifik (65 persen dari penerima upah lainnya/58 persen untuk perempuan). Hanya 11 persen pekerja rumah tangga di wilayah tersebut yang menikmati upah minimum pada tingkat yang sama dengan pekerja lainnya.
Language:English
Score: 1984302.7 - https://www.ilo.org/asia/media...WCMS_803230/lang--en/index.htm
Data Source: un
Pencarian Tutup Cari UNICEF Fulltext search Maks Dokumen Panduan informasi dan langkah pencegahan dan pengendalian coronavirus (COVID-19) di sekolah Panduan dari UNICEF, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dan Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) UNICEF/2019/Arimacs Wilander Tersedia dalam: English Bahasa Indonesia Sorotan Terhitung sejak Maret 2020, wabah coronavirus (COVID-19) telah dinyatakan sebagai Kedaruratan Kesehatan Masyarakat yang Meresahkan Dunia, dan virus ini telah menyebar ke banyak negara dan wilayah. (...) Tujuan dari dokumen ini adalah menyediakan panduan yang jelas terkait pencegahan, deteksi awal, dan pengendalian COVID-19 di sekolah dan fasilitas pendidikan lainnya. Panduan ini, meskipun secara khusus ditujukan bagi negara-negara yang telah mendeteksi COVID-19, juga relevan di konteks lainnya.
Language:English
Score: 1971186.3 - https://www.unicef.org/indones...h-untuk-pencegahan-coronavirus
Data Source: un
Menurut Monitor ILO: COVID-19 dan dunia kerja – edisi ke-4 , kaum muda terkena dampak pandemi secara tidak proporsional, dan terjadi peningkatan yang besar dan cepat dalam pengangguran muda sejak bulan Februari yang lebih banyak mempengaruhi perempuan muda dibandingkan laki-laki muda. (...) Krisis ekonomi akibat COVID-19 menghantam kaum muda – terutama perempuan – dengan lebih berat dan cepat dibandingkan kelompok lainnya." Guy Ryder, Direktur Jenderal ILO Di angka 13,6 persen, tingkat pengangguran muda pada 2019 terbilang lebih tinggi dibandingkan kelompok lainnya. Ada sekitar 267 juta kaum muda yang tidak dalam pekerjaan, pendidikan atau pelatihan (NEET) di seluruh dunia. Mereka yang berusia 15-24 tahun dan bekerja umumnya berada dalam bentuk pekerjaan rentan seperti pekerjaan berupah rendah, pekerjaan di sektor informal atau sebagai pekerja migran.
Language:English
Score: 1967498.8 - https://www.ilo.org/jakarta/in...WCMS_746161/lang--en/index.htm
Data Source: un
Hari Dunia Menentang Pekerja Anak Pekerja anak meningkat menjadi 160 juta – peningkatan pertama dalam dua dasawarsa Organisasi Perburuhan Internasional dan UNICEF memperingatkan adanya tambahan sembilan juta anak berisiko akibat pandemi COVID-19 Press release | 10 June 2021 JENEWA (Berita ILO) - Jumlah anak-anak yang menjadi pekerja anak telah meningkat menjadi 160 juta di seluruh dunia – meningkat 8,4 juta anak dalam empat tahun terakhir – dengan jutaan lebih lainnya berisiko akibat dampak COVID-19, demikian laporan terbaru dari Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) dan UNICEF. Child Labour: Global estimates 2020, trends and the road forward – diterbitkan sejalan dengan Hari Dunia Menentang Pekerja Anak pada 12 Juni – mengingatkan bahwa kemajuan untuk mengakhiri pekerja anak terhenti untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, membalikkan tren penurunan pekerja anak yang sudah terjadi sebelumnya sebesar 94 juta antara tahun 2000 dan 2016. (...) Tentang UNICEF UNICEF bekerja di beberapa tempat terberat di dunia, untuk menjangkau anak-anak yang paling kurang beruntung di dunia.
Language:English
Score: 1941985.5 - https://www.ilo.org/jakarta/in...WCMS_804223/lang--en/index.htm
Data Source: un
Sebagian kelompok, termasuk tenaga kesehatan dan tenaga esensial lainnya, murid-murid, orang-orang yang tinggal sendiri, dan mereka yang sebelumnya sudah memiliki kondisi kesehatan jiwa merupakan yang paling banyak terdampak. (...) Seluruh pemimpin negara-negara di dunia yang hadir di World Health Assembly yang diadakan pada bulan Mei 2021 sepakat akan pentingnya meningkatkan pelayanan kesehatan jiwa yang berkualitas di semua tingkat. (...) Bagi sebagian orang, depresi bersifat ringan dan berlangsung dengan cepat; tetapi bagi orang-orang lainnya, depresi bisa lebih parah dan berlangsung lebih lama.
Language:English
Score: 1894444.7 - https://www.who.int/indonesia/...n/world-mental-health-day-2021
Data Source: un