Home

Results 1 - 10 of 1,311 for ingin untuk. Search took 0.746 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Dalam menang atau kalah, Ibu Eben tak kenal lelah untuk selalu menyemangatinya. Eben bercita-cita ingin menjadi seorang arsitek. (...) Untuk menutup ceritanya, Bimo juga berbagi tentang mimpi yang ingin dicapainya. “Impian saya ingin membangun sebuah organisasi atau LSM untuk anak-anak.
Language:English
Score: 3001457.8 - https://www.unicef.org/indones...ies/kisah-inspiratif-anak-muda
Data Source: un
Saya ingin membantu menggalang dana untuk UNICEF. Dapatkah saya menggunakan logo UNICEF? (...) Namun, jika Anda tertarik, kami dapat menghubungkan Anda dengan mitra-mitra pelaksana program. 6. Saya ingin membantu menggalang dana untuk UNICEF. Dapatkah saya menggunakan logo UNICEF? (...) Apabila Anda mewakili suatu perusahaan, silakan hubungi Tim Kemitraan UNICEF di partnerships.id@unicef.org untuk mendiskusikan langkah selanjutnya. Apabila Anda individu yang ingin menggalang dana untuk UNICEF dalam kegiatan yang Anda selenggarakan, komunitas, atau secara daring, silakan kirimkan surel ke  ids.donorlove@unicef.org . 7.
Language:English
Score: 2945798 - https://www.unicef.org/indonesia/id/pertanyaan-umum
Data Source: un
Kubayangkan ia ingin pergi berlaut, belajar berlayar, mungkin bekerja di sebuah kapal suatu hari. Kubayangkan ia ingin tahu apa yang dikatakan orang ketika mereka berbicara dalam bahasa lain. Kubayangkan ia ingin memahami mengapa orang berseteru dan menyakiti satu sama lain, apa yang harus terjadi untuk menghentikannya. 
Language:English
Score: 2897046 - https://www.unicef.org/indones...ies/refleksi-dari-kha-pasal-27
Data Source: un
UNICEF/2020/Wilander “Ini peluang langka” ujar Jeje Sementara itu, Zelita, remaja berusia 16 tahun yang akrab disapa “Jeje”, ingin mendorong remaja perempuan lain untuk menekuni dunia coding . (...) UNICEF/2020/Wilander Kanadiyya ingin menantang norma gender tradisional dan maskulinitas yang tidak sehat Aplikasi yang dikembangkan Kanadiyya untuk mengatasi masalah kesehatan jiwa dilatarbelakangi fenomena banyaknya anak muda yang menurutnya, “merasa sendirian.” (...) UNICEF/2020/Wilander “Saya ingin berkontribusi untuk masyarakat” kata Azhary UNICEF/2020/Wilander “Saya ingin berkontribusi untuk masyarakat” kata Azhary Tampak gaya dengan kemeja berwarna biru yang menampilkan bordir namanya, Ode, 16 tahun, adalah ketua di timnya.
Language:English
Score: 2860155.5 - https://www.unicef.org/indones...id/stories/tantangan-markoding
Data Source: un
“Saya ingin anak-anak siap masuk ke jenjang berikutnya,” jelasnya Zefanya. “Saya ingin yang terbaik untuk mereka.” Zefanya ingat, pada bulan-bulan pertama Yuli di PAUD, anak itu penuh semangat sekaligus sulit diatur. (...) “Saya ingin yang terbaik untuk mereka.” UNICEF Indonesia/2019/Jimmy Kruglinski Anak-anak menyimak cerita yang dibacakan guru.
Language:English
Score: 2824750 - https://www.unicef.org/indones...d-di-papua-kecil-namun-berarti
Data Source: un
Saya ingin menekankan bahawa mahupun untuk memenuhi sasaran SDG 6.1 dan 6.2 merupakan jalan untuk merealisasikan hak asasi manusia untuk air dan sanitasi, ia hanyalah proksi kepada hak asasi manusia. (...) Malaysia harus langkah ke depan untuk merealisasikan hak asasi untuk air dan sanitasi Kini saya ingin menampilkan pandangan-pandangan saya dan syor-syor permulaan untuk pertimbangan Kerajaan Malaysia, yang bertujuan untuk mempercepatkan pencapaian hak asasi manusia untuk air dan sanitasi. (...) Pada masa yang sama, saya ingin menekankan pelbagai usaha perlu diambil untuk 'meninggalkan tiada siapa di belakang’.
Language:English
Score: 2824292.6 - https://www.ohchr.org/sites/de...ment_Nov2018_MalayVersion.docx
Data Source: un
Kegiatan lain meliputi mobilisasi kader kesehatan dan dukungan dari para ayah, serta pelatihan untuk mereka yang akan melatih konselor pemberian makan untuk bayi dan anak usia muda. (...) Saya sudah diminta mengumpulkan sukarelawan untuk menyiapkan makanan bergizi untuk anak-anak kami. Saya sudah tak sabar ingin menjadi sukarelawan.” Topik terkait Menyusui Bantuan dan tanggap darurat Gizi Indonesia Sulawesi Tengah Jelajahi UNICEF lebih lanjut Artikel Transformasi Data Kesehatan untuk Aksi Tanggap Darurat Aplikasi kajian cepat kesehatan membantu tenaga kesehatan untuk cepat mengidentifikasi kebutuhan kelompok paling rentan dalam tanggap darurat.
Language:English
Score: 2820368.8 - https://www.unicef.org/indones...ui-dukungan-untuk-ibu-menyusui
Data Source: un
Di Indonesia, acara ini adalah yang terbaru dari beberapa inisiatif untuk memperkuat suara kaum muda dan mendengarkan bagaimana mereka ingin membayangkan kembali masa depan mereka. (...) Hampir semua (99 persen) mengatakan mereka membutuhkan lebih banyak informasi dan dukungan untuk mengatasi krisis iklim: 37 persen mengatakan mereka ingin belajar lebih banyak dari kegiatan ekstra kurikuler, acara komunitas atau sekolah dan 44 persen ingin belajar lebih banyak dari kegiatan media sosial. (...) Baca sekarang jumpa pers 08 Desember 2021 COVID-19, ‘krisis global terbesar yang dialami anak dalam 75 tahun sejarah kami’ – UNICEF Kunjungi halaman jumpa pers 18 November 2021 Indonesia: Mayoritas anak muda percaya dunia membaik, namun ingin segera melihat aksi untuk pelbagai krisis yang makin genting Kunjungi halaman Footer (Bahasa) Beranda UNICEF Upaya UNICEF Penelitian dan laporan Cerita Ambil Bagian Tentang Kami Tempat dimana UNICEF bekerja Anak-anak di Indonesia Bermitra bersama kami Lowongan Pertanyaan umum Situs UNICEF terkait U-Report Indonesia BANTU SEKARANG Social (Bahasa) Footer Secondary (Bahasa) Kontak kami Hukum
Language:English
Score: 2806300.6 - https://www.unicef.org/indones...yangkan-ulang-dunia-yang-lebih
Data Source: un
Beri tahu kami apa yang ingin kamu lakukan untuk membangun dunia yang lebih baik setelah pandemi berakhir. (...) Bagikan kontenmu di social media (Facebook, Instagram, Tiktok) dengan mention dan menggunakan hashtag berikut: #COVID19Diaries #UReportCOVID19 @UNICEF Indonesia @ureportindonesia @ akun teman-teman yang ingin kamu nominasikan untuk mengikuti tantangan ini Jangan lupa menominasikan teman-temanmu untuk melakukan aksi bersama! (...) Kisah inspiratif anak muda Cari tahu lebih lanjut kisah inspiratif anak muda yang dipilih setiap bulan dari kegiatan COVID-19 Diaries! Klik untuk membaca Apa yang bisa kamu lakukan? UNICEF - Voices of Youth/2020 Stories Artikel 01 September 2020 Anak muda memimpin upaya menjaga kesehatan jiwa Di Indonesia, sesi bincang-bincang daring untuk anak muda, oleh anak muda menjadi sumber dukungan kesehatan jiwa dan psikososial di masa pandemi Artikel 14 Agustus 2020 Kembali ke sekolah, di mana pun murid berada Tahun ajaran baru dimulai, pelajar di seluruh Indonesia kembali ke sekolah di tengah pandemi Artikel 04 Agustus 2020 Anak-anak mengambil alih pada Hari Anak Nasional Pada perayaan Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli, anak-anak bertemu dengan pengampu keputusan di BNPB dan menyuarakan pendapat serta harapan mereka Artikel 30 Juli 2020 Upaya Remaja Mencegah Anemia Setelah sekolah-sekolah ditutup akibat pandemi COVID-19, para pendukung sebaya di Lombok Barat membagikan tablet tambah darah langsung jumpa pers 16 Juni 2020 Indonesia: Survei terbaru menunjukkan bagaimana siswa belajar dari rumah Hampir 9 dari 10 responden mengatakan mereka ingin segera kembali ke sekolah Artikel 29 Mei 2020 “Rasakan Perasaanmu” UNICEF membantu remaja Indonesia menghadapi dampak COVID-19 Artikel 29 Mei 2020 Teknologi bantu anak perempuan hadapi menstruasi Memanfaatkan platform daring untuk berbagi pengetahuan mengenai menstruasi jumpa pers 06 April 2020 Indonesia: Jajak pendapat terkini ungkap bagaimana remaja dan anak muda mengatasi wabah COVID-19 Lebih dari 7.000 responden berusia 15-30 dari 34 provinsi mengikuti survei Cari tahu lebih lanjut Kamu mencari informasi lain tentang coronavirus?
Language:English
Score: 2799485.5 - https://www.unicef.org/indones...d/coronavirus/covid-19-diaries
Data Source: un
Dia terlihat begitu ceria, lincah, dan penuh rasa ingin tahu. “Tahun 2018 yang lalu, saya ingin jadi penulis. (...) Di dalam kamarnya, kami menemukan puisi-puisi dan surat-surat yang ditujukan untuk ayahnya ketika ayahnya pergi jauh untuk bekerja. (...) “Tahun 2018 yang lalu, saya ingin jadi penulis. Tapi, sekarang saya tertarik pada psikologi.”
Language:English
Score: 2795343.8 - https://www.unicef.org/indones...tories/bertumbuh-dalam-harapan
Data Source: un