Home

Results 1 - 10 of 5,326 for menanggulangi hal. Search took 1.913 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Di tengah perjuangannya itu, dia juga mengalami kesulitan untuk menceritakan kepada orang tua dan para guru. Hal yang dapat dia lakukan hanya menyimpan rapat-rapat untuk dirinya sendiri. (...) Dalam program itu, sekolah memilih beberapa siswa sebagai Duta Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Duta Kebaikan yang bertugas untuk mempromosikan kebaikan, menanggulangi perundungan, dan membantu menciptakan lingkungan belajar yang aman. (...) “Namun Ketika saya dipilih menjadi Duta PHBS, saya belajar tentang pentingnya mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, bahkan mengajak teman-teman di sekolah untuk melakukan hal yang sama. Saya merasa aman dan nyaman karena sudah ada banyak tempat cuci tangan di sini.”
Language:English
Score: 2369197.7 - https://www.unicef.org/indones...a-cilik-dengan-cita-cita-besar
Data Source: un
Laporan ILO-ADB: Menanggulangi krisis ketenagakerjaan muda akibat COVID-19 di Asia dan Pasifik Pandemi COVID-19 telah menimbulkan gangguan besar terhadap perekonomian dan pasar kerja yang berdampak terhadap ketenagakerjaan muda di Asia dan Pasifik, demikian laporan ILO-ADB. (...) Laporan ini memaparkan tiga hal yang mempengaruhi kaum muda dalam krisis saat ini: (1) gangguan pekerjaan dalam bentuk pengurangan jam kerja dan pendapatan dan kehilangan pekerjaan bagi pekerja yang dibayar dan pekerja mandiri; (2) ganguan dalam pendidikan dan pelatihan mereka; dan (3) kesulitan dalam transisi dari sekolah ke dunia kerja serta perpindahan antara pekerjaan dalam kondisi resesi ini. (...) Akibat terhambatnya pendidikan dan pelatihan, krisis COVID-19 akan mempengaruhi transisi kaum muda menuju dan dalam pasar kerja dan akan memberikan dampak yang membekas, seperti yang terlihat pada krisis sebelumnya, demikian laporan. Menanggulangi krisis ketenagakerjaan muda di Asia dan Pasifik Laporan merekomendasikan respons yang mendesak, berskala besar dan tersasar, termasuk subsidi upah yang menyasarkan kaum muda dan program ketenagakerjaan publik serta langkah-langkah untuk mengurangi imbasnya bagi siswa terhadap gangguan pendidikan dan pelatihan mereka.
Language:English
Score: 2318030 - https://www.ilo.org/asia/media...WCMS_753429/lang--en/index.htm
Data Source: un
Namun, kehilangan pekerjaan dan pendapatan secara mendadak dapat memicu situasi kemiskinan bagi jutaan anak. Hal ini mengancam kinerja gizi, pendidikan, dan perlindungan anak sekaligus dapat memperparah ketimpangan yang sudah ada terkait gender, pendapatan, dan kelompok rentan seperti anak dengan disabilitas. (...) Hilangnya waktu belajar dalam periode yang cukup lama bisa membuat banyak murid gagal memenuhi standar pengetahuan dan kompetensi yang perlu diraih untuk tingkat kelasnya. Dalam jangka panjang, hal ini berisiko berdampak terhadap pembangunan sosial dan ekonomi di Indonesia. (...) Terdapat beberapa faktor risiko, termasuk tingginya tingkat kekerasan terhadap anak dan toleransi terhadap kekerasan rumah tangga dan perkawinan anak, dipadukan dengan tingkat stres yang lebih tinggi akibat situasi pandemi. Hal-hal ini bisa mengarah pada lonjakan laporan kasus kekerasan terhadap anak di ranah rumah tangga.
Language:English
Score: 2088355.9 - https://www.unicef.org/indones...ami-konsekuensi-jangka-panjang
Data Source: un
Perlengkapan untuk Sekolah Bebas COVID-19 turut memastikan bahwa keselamatan dan kesehatan anak-anak adalah hal yang paling utama saat mereka kembali ke kelas,” kata Prof. (...) Akan tetapi, masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk mendukung peningkatan sarana WASH di sekolah-sekolah. (...) “Inisiatif Sekolah Bebas COVID mencontohkan keterlibatan sektor swasta dengan sangat baik, dan hal ini menunjukkan kita bisa bekerja bersama-sama untuk mewujudkan kebersihan tangan untuk semua.”
Language:English
Score: 2063914.8 - https://www.unicef.org/indones...ai-sabun-dukung-satu-juta-anak
Data Source: un
Pencarian Tutup Cari UNICEF Fulltext search Maks Program Perlindungan Anak Menjaga anak-anak agar aman dari kekerasan, penelantaran dan eksploitasi UNICEF Indonesia Tantangan Penanggulangan Sumber daya Tersedia dalam: English Bahasa Indonesia Tantangan Intimidasi dan dipermalukan adalah hal yang biasa terjadi di sekolah-sekolah, dengan 18 persen anak perempuan dan 24 persen anak laki-laki terpengaruh. (...) Solusi UNICEF membantu membangun sistem perlindungan anak yang komprehensif secara nasional untuk mencegah dan menanggulangi kekerasan, pelecehan, penelantaran dan eksploitasi. UNICEF Indonesia Hal ini dilakukan dengan menghasilkan bukti-bukti yang dapat diandalkan untuk mendukung informasi dalam advokasi; mereformasi undang-undang dan memperbarui kebijakan sesuai dengan standar HAM internasional; mengembangkan pakar profesional perlindungan anak; dan penyaringan serta pelacakan anggaran untuk meningkatkan manajemen keuangan publik bagi anak-anak.
Language:English
Score: 2001285.4 - https://www.unicef.org/indonesia/id/child-protection
Data Source: un
Sementara Pemerintah Indonesia memfokuskan upayanya menanggulangi pandemi, kebutuhan terhadap dukungan untuk pelayanan gizi tidak berkurang dan tetap sama mendesaknya. (...) Lebih dari satu juta anak mengalami wasting , atau keadaan sangat kurus, dan angka ini adalah yang keempat tertinggi di dunia. Hal-hal ini tidak mengejutkan, mengingat sebagian besar bayi berusia antara enam bulan dan dua tahun tidak mendapatkan makanan yang sesuai dengan kebutuhan pertumbuhan tubuh dan otak mereka yang cepat. (...) “Kehilangan pendapatan dan akses terbatas ke makanan sehat akibat guncangan ekonomi saat ini, angka anak yang mengalami malnutrisi di Indonesia sangat mungkin meningkat. Hal ini mencemaskan, khususnya karena asupan makanan dan gizi yang baik sangat penting bagi imunitas seseorang dan kemampuan tubuhnya mencegah dan melawan COVID-19.”
Language:English
Score: 1958181.8 - https://www.unicef.org/indones...n-gizi-selama-pandemi-covid-19
Data Source: un
Somavia mengatakan bahwa para kaum perempuan dan laki-laki muda banyak memimpin protes sejenis yang mengekpresikan rasa frustasi dan marah terhadap pengucilan ekonomi dan kurangnya peluang. “Hal dipadu dengan perubahan rezim dan aspirasi demokratis. (...) “Pembuat kebijakan global perlu saling mendekatkan diri pada kebutuhan keluarga pekerja dan menanggulangi krisis ketenagakerjaan global hingga ke tingkat akar. (...) “Masih banyak yang harus dilakukan namun visi tersebut harus menjadi dasar dalam pembuatan kebijakan. Hal tersebut menentukan aksi dalam beragam cara.
Language:English
Score: 1831935.5 - https://www.ilo.org/global/mee...WCMS_169529/lang--en/index.htm
Data Source: un
Pencarian Tutup Cari UNICEF Fulltext search Maks jumpa pers Amerika Serikat dan UNICEF Menandatangani Perjanjian 5 Tahun untuk Mendukung Indonesia Mencegah dan Menangani COVID-19 18 Oktober 2021 USAID/2021 Tersedia dalam: English Bahasa Indonesia Jakarta, 18 O k tober 2021 – Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) dan UNICEF menandatangani perjanjian baru yang akan berlangsung selama lima tahun dalam rangka mendukung upaya Indonesia untuk menanggulangi risiko pandemi COVID-19 pada saat ini serta dampak jangka panjangnya terhadap anak-anak. (...) Kontak Media Swiny Andina USAID Indonesia Tel: +62 50831000 E-mail: sandina@usaid.gov Kinanti Pinta Karana Spesialis Komunikasi UNICEF Indonesia Tel: +62 8158805842 E-mail: kpkarana@unicef.org Tentang UNICEF UNICEF mempromosikan hak dan kesejahteraan setiap anak, dalam segala hal yang kami lakukan. Bersama dengan mitra kami, kami bekerja di 190 negara dan wilayah untuk menerjemahkan komitmen itu ke dalam tindakan praktis, dengan memfokuskan upaya khusus untuk menjangkau anak-anak yang paling rentan dan terpinggirkan, untuk kepentingan semua anak, di mana pun.
Language:English
Score: 1816324.4 - https://www.unicef.org/indones...anjian-5-tahun-untuk-mendukung
Data Source: un
“Melalui donasi ini, Italia menunjukkan persahabatan dan dukungannya kepada Pemerintah Indonesia dalam upaya menanggulangi penularan COVID-19 di seluruh Indonesia. (...) Italia menekankan pentingnya realisasi komitmen dalam hal vaksin, pengobatan, diagnostik, dan keberlanjutan upaya untuk menjawab permasalahan seperti tata kelola dan pembiayaan.
Language:English
Score: 1766180 - https://www.unicef.org/indones...ovid-19-dari-pemerintah-italia
Data Source: un
Melihat episentrum penularan COVID-19 bergeser ke negara-negara berpendapatan rendah dan menengah, yang kesulitan mendapatkan akses kepada vaksin, UNICEF pun menyerukan agar negara-negara dengan pasokan vaksin yang cukup mendonasikan persediaannya dan membantu menanggulangi COVID-19 di seluruh dunia. “UNICEF memuji Amerika Serikat karena memenuhi janji untuk berbagi kelebihan vaksin melalui Fasilitas COVAX dan mendorong negara-negara lain untuk mengikuti contoh Amerika Serikat dengan mendonasikan dosis sekarang,” kata Deputi Representative UNICEF Robert Gass. “Tanpa akses yang adil ke vaksin COVID-19, ada risiko yang lebih besar dari varian yang lebih mematikan atau lebih menular yang muncul dan menyebar di seluruh dunia. Kami sekarang melihat hal ini di Indonesia, di mana varian Delta baru memicu lonjakan infeksi COVID-19 yang mengkhawatirkan – bahkan di antara anak-anak dan remaja.
Language:English
Score: 1766180 - https://www.unicef.org/indones...iba-di-indonesia-melalui-covax
Data Source: un