Home

Results 1 - 10 of 868 for mesti teman-teman. Search took 0.775 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Temukan cara baru untuk berkomunikasi dengan teman-temanmu Jika kamu ingin bersosialisasi dengan teman di tengah kondisi social distancing, media sosial adalah solusi yang bagus untuk berkomunikasi. (...) “Beberapa anak akan menyalurkan perasaan mereka dengan membuat karya seni, beberapa anak memilih berbicara dengan teman-teman mereka dan menggunakan kesedihan yang dirasakan bersama sebagai cara untuk merasa terhubung di tengah situasi keteka mereka tidak bisa bertemu secara fisik, sementara beberapa anak memilih untuk mencari cara untuk berdonasi makanan,” kata Dr. (...) Justru, kita lah yang mesti mendorong mereka untuk mencari pertolongan dan dukungan dari teman atau orang dewasa.
Language:English
Score: 3851122.7 - https://www.unicef.org/indones...sehatan-mental-selama-covid-19
Data Source: un
UNICEF: Apa rekomendasi Anda untuk para remaja yang merasa kesepian dan terputus dari teman-teman dan kegiatan mereka? Dr. Damour: Sekarang lah saatnya kita bisa menghargai media sosial dalam kacamata baru! Sementara orang dewasa mungkin punya pandangan tertentu tentang remaja dan media sosial, para remaja ingin bisa bertemu teman-teman mereka menggunakan media sosial. Meskipun dalam kondisi social distancing , mereka bisa tetap bertemu dengan teman mereka. (...) Beberapa anak akan menyalurkan perasaan mereka dengan membuat karya seni, beberapa anak memilih berbicara dengan teman-teman mereka dan menggunakan kesedihan yang dirasakan bersama sebagai cara untuk merasa terhubung di tengah situasi keteka mereka tidak bisa bertemu secara fisik, sementara beberapa anak memilih untuk mencari cara untuk berdonasi makanan.
Language:English
Score: 3698610.5 - https://www.unicef.org/indones...ental-keluarga-selama-covid-19
Data Source: un
Teman saya ingin tetap sekolah dan tak ingin kehilangan teman-temannya. (...) Kamu akan selalu bisa mencari teman-teman baru dan kembali ke sekolah suatu hari. (...) Kadang teman saya dipukul.  Dalam fase kedua kehamilannya, teman saya mengidap pra-eclampsia.
Language:English
Score: 3310581 - https://www.unicef.org/indones...ies/refleksi-dari-kha-pasal-19
Data Source: un
Peristiwa ini berawal di kelas 11. Saat itu, teman-teman sekelasnya kerap mendatangi Sasa untuk menyalin pekerjaan rumah dan mengabaikan apa pun jawaban Sasa. (...) “Teman-teman saya sering bercerita, tetapi saya tidak tahu bagaimana harus menanggapi. (...) “Untuk menghentikan perundungan, harus ada kekompakan dengan teman-teman, buat sistem buddy , belajar cara melindungi diri, dan cari tahu tempat meminta bantuan.
Language:English
Score: 3206225.2 - https://www.unicef.org/indones...ebaikan-di-konferensi-nasional
Data Source: un
UNICEF/UN0506606/Ijazah Ochi bersama teman-teman sekelasnya. Pada tahun 2019, UNICEF meluncurkan program Supporting Girls to Thrive di Papua Barat. (...) Setelah mengikuti kegiatan ini, teman-teman Ochi mulai melihat perubahan di dalam dirinya: Ochi lebih aktif dan banyak bersuara di sekolah.  (...) “Ochi sekarang sudah lebih berani mengekspresikan diri dan mendorong teman-teman sekelasnya untuk menghentikan perundungan,” katanya.
Language:English
Score: 3197139.6 - https://www.unicef.org/indones...ian-untuk-memiliki-mimpi-besar
Data Source: un
Ceritakan kepada kami, tantangan apa saja yang kamu hadapi, bagaimana cara kamu mengatasi berbagai tantangan itu, dan apa yang kamu lakukan untuk membantu teman-teman, keluarga, dan orang sekitar dalam menghadapi masa sulit ini. (...) Dan jangan lupa, nominasikan teman-temanmu untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye ini untuk membantu menciptkan hubungan solidaritas. (...) Bagikan kontenmu di social media (Facebook, Instagram, Tiktok) dengan mention dan menggunakan hashtag berikut: #COVID19Diaries #UReportCOVID19 @UNICEF Indonesia @ureportindonesia @ akun teman-teman yang ingin kamu nominasikan untuk mengikuti tantangan ini Jangan lupa menominasikan teman-temanmu untuk melakukan aksi bersama!
Language:English
Score: 3186468.4 - https://www.unicef.org/indones...d/coronavirus/covid-19-diaries
Data Source: un
Segalanya berawal ketika seorang murid dari kelas lain mendatangi teman Refaldo. Sang teman diminta menggunakan uang sakunya untuk membelikan murid itu makanan atau barang-barang lain.  (...) “Dulu, saya ragu-ragu jika ada teman yang mendesak untuk menyalin pekerjaan rumah saya. Sekarang, saya langsung menolak dan bertanya mengapa mereka tidak mengerjakannya sendiri,” kata Refaldo. Meski awalnya ada teman-teman yang tersinggung, pada akhirnya mereka kembali bermain dengannya. 
Language:English
Score: 3173756.6 - https://www.unicef.org/indones...i-untuk-menghadapi-perundungan
Data Source: un
Dari jendela, Yuli menatap anak-anak tetangga berkumpul di halaman sekolah dan bermain. “Teman-teman saya kasih tahu soal PAUD, dan mengajak, ‘ayo-ayo!’” (...) Yuli menengadah dan tersenyum bangga saat teman-teman sekelas melihat karyanya. UNICEF Indonesia/2019/Jimmy Kruglinski Yuli bermain di sekolah. (...) Bagi Yuli, berada di PAUD adalah peluang belajar dan bermain dengan teman sebaya. Ia bercita-cita menjadi polisi wanita kelak.
Language:English
Score: 3141189.5 - https://www.unicef.org/indones...d-di-papua-kecil-namun-berarti
Data Source: un
Selama bertahun-tahun saya berinteraksi dengan teman-teman, khususnya penyandang disabilitas intelektual, kami belum pernah diberikan pendidikan kesehatan reproduksi.” “Perangkat informasi literasi dan keamanan digital juga penting, karena teman-teman disabilitas sama sekali belum tahu cara menggunakan media sosial dengan aman dan tidak paham risiko berinteraksi dengan orang yang tidak dikenal di dunia maya.” (...) Ariel dan Shildam bertekad menyebarluaskan pengetahuan yang mereka dapatkan dari SAFE4C kepada teman dan komunitas karena pengetahuan itu sangat bermanfaat bagi teman-teman mereka.
Language:English
Score: 3124207.4 - https://www.unicef.org/indones...asi-di-tengah-pandemi-covid-19
Data Source: un
Aku tidak hanya bisa membantu teman-teman tetap sehat di masa pandemi, tapi jadi bisa bertemu mereka juga meskipun cuma beberapa menit,” katanya. (...) Sejak pandemi COVID-19 bermula, Nurwajani harus menerapkan langkah-langkah pencegahan untuk melindungi diri sendiri dan teman-temannya. Sebelum bertamu ke rumah teman untuk membagikan TTD, ia selalu membuat janji terlebih dahulu. (...) “Aku juga harus ingatkan teman-teman untuk minum tabletnya.” Nurjawani sendiri rutin mengonsumsi TTD sekali seminggu.
Language:English
Score: 3120247.3 - https://www.unicef.org/indones...a/upaya-remaja-mencegah-anemia
Data Source: un