Home

Results 1 - 10 of 109 for remeh pribadi. Search took 2.193 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Lindungi privasi. Informasi pribadi dan password tak boleh diketahui banyak orang. (...) Bila mengucapkan hal-hal yang tidak Jangan campuradukkan bisnis dan kesenangan. Menuliskan hal-hal pribadi di media sosial untuk keperluan bisnis dan karir akan menyebabkan kamu terlihat tidak profesional. Gunakan Linkedln atau Google+ untuk mulai membangun jaringan untuk pekerjaan di masa depan, sedangkan Facebook dan Instagram untuk yang bersifat lebih pribadi. Jangan menyebarkan berita yang tidak benar.
Language:English
Score: 1531173.2 - https://www.unicef.org/indonesia/id/media/8871/file
Data Source: un
Misalnya, mereka mungkin ingin menipu kamu agar memberikan informasi pribadi atau pribadi yang dapat mereka gunakan untuk melawan Anda. (...) Jangan memberikan detail pribadi seperti alamat, nomor telepon, atau nama sekolahmu. (...) Berpikirlah sebelum membagikan sesuatu yang bersifat pribadi atau pribadi karena tidak ada jaminan bahwa ini tidak akan jatuh ke tangan yang salah.
Language:English
Score: 1525134 - https://www.unicef.org/indones...otection/apa-itu-cyberbullying
Data Source: un
Jajaki alasan kenapa ingin divaksinasi Saat membahas vaksinasi, cara yang paling mungkin berhasil adalah pendekatan pribadi. Sampaikan alasan Anda, mengapa Anda mau divaksinasi dan, jika memungkinkan, pengalaman pribadi Anda saat divaksinasi. (...) Memimpin dengan teladan Organisasi dan pemberi kerja dapat meningkatkan kepercayaan dengan secara terbuka berbagi dukungan mereka untuk vaksinasi, atau pengalaman pribadi mendapatkan vaksinasi. Tindakan ini membantu meningkatkan penerimaan vaksinasi sebagai norma sosial di tempat kerja. (...) Ingatlah bahwa kekhawatiran ini dapat bersifat emosional bagi orang-orang dan berkenaan dengan hal-hal di luar logika, seperti pengalaman pribadi dan persepsi mereka tentang perlakuan buruk atau tidak adil di masa lalu.
Language:English
Score: 1514268.1 - https://www.who.int/indonesia/...oronavirus/qa/qa-bicara-vaksin
Data Source: un
Salah satu dampak yang mereka alami bersifat sangat pribadi dan sering kali luput dibicarakan: kemampuan perempuan mengelola kebersihan dan kesehatan menstruasi. (...) “Hasil survei U-Report menunjukkan bahwa perempuan tetap memerlukan informasi, namun mereka lebih suka apabila informasi bisa didapatkan oleh mereka pribadi secara daring.” Menstruasi Penting untuk Dikelola Untuk membantu perempuan, khususnya remaja, mengelola periode menstruasi dengan cara yang ringan dan menyenangkan, UNICEF memperkenalkan Oky, sebuah aplikasi ponsel yang dirancang untuk memantau menstruasi seseorang. (...) “Memberikan informasi yang bisa dipercaya kepada perempuan Papua adalah bagian dari misi pribadi saya untuk memberdayakan mereka.” Tonton video Jeni membahas Oky View this post on Instagram A post shared by Jeni Karay (@jenikaray) Oky adalah aplikasi ponsel yang ditujukan untuk membantu remaja putri lebih percaya diri ketika menstruasi dan menjadikannya sebagai pengalaman yang lebih menyenangkan.
Language:English
Score: 1428971.7 - https://www.unicef.org/indones...lola-menstruasi-selama-pandemi
Data Source: un
. • Selama masa karantina akses terhadap layanan bantuan (support service) , asisten pribadi (PA), dan ketersediaan aksesibilitas fisik dan komunikasi harus terjamin. • Tindakan pembatasan ruang gerak publik harus mempertimbangkan penyandang disabilitas atas dasar kesetaraan dengan orang lain. • Penyandang disabilitas yang membutuhkan layanan kesehatan karena COVID19 tidak boleh dikesampingkan karena kondisi disabilitasnya. • Organisasi penyandang disabilitas bisa dan harus memainkan peranan kunci dalam meningkatkan kesadaran penyandang disabilitas dan keluarga mereka. • Organisasi penyandang disabilitas bisa dan harus memainkan peranan kunci dalam mengadvokasi tanggap krisis COVID19 yang inklusif disabilitas I. (...) Rekomendasi 6: Selama masa karantina, akses terhadap layanan bantuan (support service), asisten pribadi (Personal Assistant), serta aksesibilitas fisik dan komunikasi harus terjamin. • Penyandang disabilitas yang dikarantina harus mendapatkan akses terhadap layanan dukungan dan juru bahasa, baik melalui layanan yang disediakan dari luar maupun melalui keluarga dan jaringan sosial mereka; • Asisten pribadi, pekerja pemberi bantuan atau juru bahasa harus menemani Penyandang Disabilitas di karantina, atas dasar kesepakatan kedua belah pihak dan kepatuhan pada semua langkah-langkah perlindungan; • Asisten pribadi, pekerja pemberi bantuan atau juru bahasa harus mendapatkan tes COVID19 secara proaktif untuk meminimalkan risiko penyebaran virus kepada penyandang disabilitas. • Layanan kerja atau pendidikan jarak jauh harus bisa diakses secara merata oleh karyawan/siswa Penyandang disabilitas.
Language:English
Score: 1382277.9 - https://en.unesco.org/sites/default/files/ida-covid7.pdf
Data Source: un
Setiap orang yang dikonfirmasi sebagai kontak harus diberi informasi tentang tujuan pelacakan kontak, prosesnya (termasuk perlindungan atas data pribadi mereka), dan siapa yang harus dihubungi terkait setiap kekhawatiran atau pertanyaan. (...) Etika informasi kesehatan masyarakat, perlindungan data, dan privasi data harus dipertimbangkan di semua tingkat kegiatan pelacakan kontak, pelatihan pelacakan kontak, dan penggunaan alat pelacakan kontak, khususnya dalam hal-hal berikut: • Harus ada perlindungan yang menjamin privasi dan perlindungan data sesuai dengan kerangka hukum negara di mana sistem diterapkan. • Setiap orang yang terlibat dalam pelacakan kontak harus mematuhi prinsip-prinsip etik dalam menangani informasi pribadi, untuk memastikan data dikelola dengan bertanggung jawab dan privasi dihormati di seluruh proses. • Bagaimana data akan dikelola, disimpan, dan digunakan perlu dikomunikasikan kepada pihak yang berkepentingan secara jelas dan transparan.
Language:English
Score: 1178263.5 - https://www.who.int/indonesia/...onavirus/qa/qa-contact-tracing
Data Source: un
Hak untuk memelihara, melindungi dan mempunyai akses pribadi ke tempat kebudayaan dan keagamaan; hak penggunaan dan pengawasan atas obyek- obyek upacara, dan hak atas pemulangan kembali jenazah-jenazah. 2. (...) Negara, tanpa prasangka menjamin kebebasan penuh expresi, harus mendorong pemilik media swasta untuk mencerminkan keberagaman kebudayaan pribumi secara memadai. Pasal 17 : 1. Pribadi-pribadi dari masyarakat pribumi dan orang-orang mempunyai hak untuk sepenuhnya menikmati segala hak yang diciptakan yang berlaku dibawah hokum buruh yang berlaku internasional dan nasional. 2. (...) Pasal 40 : Masyarakat pribumi mempunyai hak untuk mendapatkan akses kepada keputusan yang cepat melalui cara-cara yang adil untuk menyelesaikan konflik dan perselisihan dengan Negara atau dengan pihak lain dan juga untuk mendapatkan pertolongan yang tepat atas semua pelanggaran terhadap pribadi maupun kelompok mereka. Keputusan seperti itu harus memberikan perhatian kepada adat-istiadat, tradisi.
Language:English
Score: 1161518.9 - https://www.un.org/esa/socdev/...s/UNDRIP_Bahasa_Indonesian.doc
Data Source: un
Langkah-langkah kesehatan masyarakat dan sosial adalah serangkaian besar intervensi non-farmasi, baik bersifat perorangan maupun kemasyarakatan, dan merupakan langkah yang efektif biaya untuk mengurangi penyebaran SARS-CoV-2, serta menyelamatkan nyawa. Selain perlindungan pribadi, langkah-langkah tersebut meliputi pembersihan, disinfeksi, ventilasi, surveilans, pelacakan kontak, isolasi, karantina, penjagaan jarak fisik seperti membatasi jumlah pertemuan dan menjaga jarak di tempat umum atau tempat kerja, pembatasan pergerakan dalam negeri, dan langkah-langkah terkait perjalanan internasional.
Language:English
Score: 1074025.2 - https://www.who.int/indonesia/...at-dan-sosial-dengan-ketat-who
Data Source: un
Jangan membagikan informasi pribadi, seperti alamat, nomor telepon, atau data bank.
Language:English
Score: 1042641.1 - https://www.unicef.org/indones...otection/tips-aman-berinternet
Data Source: un