Home

Results 1 - 10 of 363 for sudah memutuskan. Search took 1.188 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Kajian ini akan mencakup data dari Solidarity Trial dan uji-uji lain yang sedang berjalan, serta bukti-bukti yang sudah diterbitkan sejauh ini. Keputusan ini diperkirakan akan diambil pada pertengahan bulan Juni. (...) Sebagai langkah kewaspadaan, penggunaan hidroksiklorokuin sudah dihentikan sementara sambil menunggu kajian data lebih lanjut tentang keamanan hidroksiklorokuin. (...) Bahkan banyak otoritas nasional dari negara lain yang telah memberikan peringatan mengenai efek samping kedua obat ini, dan di banyak negara penggunaannya sudah dibatasi khusus untuk uji klinis di rumah sakit dan diawasi ketat.
Language:English
Score: 2375023 - https://www.who.int/indonesia/...virus/qa/qa-hydroxychloroquine
Data Source: un
Sejak terinfeksi COVID-19, dia ingat bahwa Al sudah waktunya menerima vaksin. Di luar pekerjaannya, El-Asamau adalah seorang aktivis dan menyuarakan dukungan terhadap pendidikan dan hak-hak anak di media sosial. (...) Beberapa minggu kemudian, dia dan istrinya memutuskan untuk membawa Al ke Puskesmas untuk divaksin. (...) Pikirkan tentang apa yang bisa terjadi jika mereka tidak diimunisasi. Petugas kesehatan sudah memiliki protokol, jadi tidak perlu khawatir untuk membawa anak kita ke Puskesmas bahkan selama pandemi.”
Language:English
Score: 2325880.9 - https://www.unicef.org/indones...r-sekarang-dia-menjadi-pejuang
Data Source: un
Faizal Terlihat lebih muda dari peserta-peserta lain, Faizal, 14 tahun, menjelaskan ketertarikannya pada teknologi, dan bagaimana ia sudah bermain permainan daring sejak usia muda dengan banyak pemain dari berbagai wilayah di Asia Tenggara. (...) Kristianti melihat di daerah sekitar rumahnya ada banyak kantong plastik yang dibuang sembarangan, sehingga ia memutuskan untuk menciptakan aplikasi yang dapat melacak keberadaan kantong plastik yang masih bisa digunakan. (...) Ia menambahkan bahwa program ini turut mendorongnya memutuskan untuk mengambil jurusan Teknologi di universitas.
Language:English
Score: 2319375.8 - https://www.unicef.org/indones...asi-kekuatan-super-dari-coding
Data Source: un
Di Lombok, kasus seperti yang dialami Nada sudah semakin jarang terjadi berkat pemberian PCV, atau Pneumococcal Conjugate Vaccine , yang ampuh melindungi anak-anak dari 13 jenis bakteri pneumokokus. (...) Dulu, PCV hanya bisa didapatkan jika pasien membayar sendiri dan harganya sangat mahal,” ujar Desak yang sudah bekerja sebagai perawat di tengah-tengah masyarakat Pagesangan sejak 1992. (...) Sementara itu, Baiq Dewi sempat mengira masa-masa ia membawa balita menerima imunisai sudah usai. Segalanya berubah saat ia, di luar dugaan, kembali mengandung pada usia 42 tahun.
Language:English
Score: 2313049.2 - https://www.unicef.org/indones...-paling-mematikan-di-indonesia
Data Source: un
Malah, itu adalah hal yang sudah seharusnya kamu rasakan. “Para psikolog sudah lama menyadari bahwa kecemasan adalah fungsi normal dan sehat yang bisa membuat kita waspada terhadap ancaman, dan membantu kita untuk mengambil tindakan untuk melindungi diri,” kata Dr. (...) “Kalau sudah bicara tentang perasaan yang menyakitkan, satu-satunya jalan keluar adalah berusaha melaluinya.”   “Kalau sudah bicara tentang perasaan yang menyakitkan, satu-satunya jalan keluar adalah berusaha melaluinya.” 5.
Language:English
Score: 2293310.7 - https://www.unicef.org/indones...sehatan-mental-selama-covid-19
Data Source: un
Beranjak dari pertanyaan itu, berlangsunglah sesi psikososial selama satu jam untuk para ibu, termasuk diskusi mengenai apakah dapur umum di tenda mereka sudah memperhitungkan kebutuhan gizi bayi dan anak. (...) Sebagian ibu mengatakan waktu mereka sudah tersita untuk bekerja, sementara sebagian lain menyatakan terbujuk iklan yang menjanjikan anak tumbuh lebih pintar dan sehat dengan susu formula. (...) Namun, melihat sang anak yang mudah sakit, Nela pun memutuskan memberikan ASI eksklusif selama enam bulan pada anak kedua.
Language:English
Score: 2247060.5 - https://www.unicef.org/indones...ui-dukungan-untuk-ibu-menyusui
Data Source: un
Setelah lima hari Stefano dirawat, Mita memutuskan membawanya pulang ke desa. Akan tetapi, pada malam pertamanya di rumah, Stefano demam. (...) Setibanya di rumah sakit, para petugas kesehatan sudah siap menyambut. Meri telah menghubungi mereka dan menjelaskan situasinya. (...) Mita dan Yorhen bahagia menerima kabar dari dokter bahwa Stefano sudah pulih dan dapat pulang ke rumah. Tak lama setelah pulang, Mita dan Yorhen membawa Stefano ke posyandu untuk menemui Meri.
Language:English
Score: 2180310.5 - https://www.unicef.org/indones...di-hari-hari-pertama-kehidupan
Data Source: un
Para pejabat di masing-masing negara akan memutuskan untuk menyetujui atau tidak menyetujui penggunaan vaksin secara nasional dan menyusun kebijakan penggunaan vaksin di negara mereka berdasarkan rekomendasi WHO. (...) Saat ini, belum ada bukti bahwa vaksin-vaksin yang sudah ada memberikan perlindungan terhadap COVID-19. Namun, para ilmuwan sedang meneliti apakah beberapa vaksin yang sudah ada – seperti vaksin Bacille Calmette-Guérin (BCG), yang digunakan untuk mencegah tuberkulosis – juga efektif untuk COVID-19.
Language:English
Score: 2149964.5 - https://www.who.int/indonesia/...onavirus/qa/qa-covid-19-vaksin
Data Source: un
Situasi di Palu sedang kacau dan orang itu memutuskan membawa Fikri sambil mencari pertolongan medis dalam perjalanan. (...) Pelacakan dan reunifikasi keluarga sangat penting, kata UNICEF Indonesia Child Protection Specialist Naning Puji Julianingsih, karena anak sudah seharusnya berada bersama keluarga mereka. (...) Dengan demikian, anak dalam kategori ini dapat meliputi anak yang didampingi anggota keluarga lain yang sudah dewasa. Sumber: Inter-Agency Guiding Principles on Unaccompanied and Separated Children , 2004 [2] Anak tanpa pendamping adalah anak yang terpisah dari kedua orang tua dan kerabat lain dan tidak diasuh oleh orang dewasa yang secara hukum ataupun adat bertanggung jawab atas pengasuhan anak itu.
Language:English
Score: 2149964.5 - https://www.unicef.org/indones...mukan-anak-menyatukan-keluarga
Data Source: un
Dalam benaknya, sore itu akan berjalan seperti yang sudah-sudah: diisi dengan mengerjakan PR dan menonton TV setelah makan malam, sembari berkirim pesan dengan teman-teman di Facebook. (...) “Adanya tekanan dari pihak orang tua sudah pasti,” jelas Aminuddin, guru honorer bimbingan dan konseling di SMP tempat Fatma bersekolah. (...) Aminuddin adalah satu dari 30 guru di 12 sekolah di Bone yang sudah mengikuti pelatihan PKH. “Saya ingin menjadikan PKH bagian dari kurikulum,” katanya.
Language:English
Score: 2105506.4 - https://www.unicef.org/indones...k-perkawinan-anak-di-indonesia
Data Source: un