Home

Results 1 - 10 of 326 for tanpa setoran. Search took 0.686 seconds.  
Sort by date/Sort by relevance
Sementara mayoritas anak tanpa disabilitas (99,6%) dapat berpartisipasi pada pendidikan dasar, hampir 30% anak dengan disabilitas tidak pernah menginjakkan kaki di ruang kelas. Selain itu, proporsi putus sekolah pada anak dengan disabilitas lebih tinggi dibandingkan anak tanpa disabilitas. Sebanyak 62% anak tanpa disabilitas berhasil menamatkan jenjang SMA dibandingkan hanya 26% pada anak dengan disabilitas. Tingkat Kelulusan (1-3 tahun di atas usia kelulusan menurut ISCED), 2018 SD 54% 95% SMP 37% 85% SMA 26% 62% Dengan Disabilitas Tanpa Disabilitas Sumber: SUSENAS, 2018 Analisis tingkat kelulusan menunjukkan bahwa 95% anak tanpa disabilitas menamatkan SD dibandingkan hanya 54% pada anak dengan disabilitas.
Language:English
Score: 1579127.05 - https://www.unicef.org/indones...ilitas-dan-pendidikan-2020.pdf
Data Source: un
Select language Select language English Indonesia South-East Asia Indonesia Home Health topics Our work News Emergencies About us Home / News / Detail / PENGHARGAAN HARI TANPA TEMBAKAU SEDUNIA PENGHARGAAN HARI TANPA TEMBAKAU SEDUNIA 30 May 2021 News release - Select language - Indonesia Setiap tahun, WHO mengakui pencapaian para individu atau organisasi di setiap 6 Kawasan WHO dalam bidang pengendalian tembakau. Tahun ini, menjelang Hari Tanpa Tembakau Sedunia, WHO mempersembahkan 2 penghargaan untuk dua pemenang dari Indonesia: Penghargaan Hari Tanpa Tembakau Sedunia WHO Kawasan Asia Tenggara (South-East Asia Region WHO World No Tobacco Day Award): Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah. (...) Para pemenang dan kontribusi mereka PP Muhammadiyah Organisasi Islam PP Muhammadiyah bergabung bersama kelima pemenang lainnya dari Kawasan WHO Asia Tenggara untuk menerima Penghargaan Hari Tanpa Tembakau Sedunia atas kontribusinya yang signifikan dalam kebijakan dan program pengendalian tembakau pada tingkat nasional.
Language:English
Score: 1522951.8 - https://www.who.int/indonesia/...an-hari-tanpa-tembakau-sedunia
Data Source: un
Select language Select language English Indonesia South-East Asia Indonesia Home Health topics Our work News Emergencies About us Home / News / Detail / Pernyataan: Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2020 Pernyataan: Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2020 30 May 2020 Statement - Select language - Indonesia Setiap tahun, sekitar 225.700 orang di Indonesia meninggal akibat merokok atau penyakit lain yang berkaitan dengan tembakau. Hari Tanpa Tembakau Sedunia diperingati oleh WHO, Negara-negara Anggota, dan mitra-mitra setiap tanggal 31 Mei. (...) Hal ini juga dapat meningkatkan risiko terjangkit penyakit tidak menular (PTM) kronis seperti penyakit jantung, penyakit saluran pernapasan kronis, diabetes, dan kanker saat mereka beranjak dewasa. Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia tahun ini sangatlah penting selama pandemi COVID-19.
Language:English
Score: 1505906.8 - https://www.who.int/indonesia/...ri-tanpa-tembakau-sedunia-2020
Data Source: un
UNHCR - Dokumen Pelarian UNHCR: Hanya untuk yang perlu perlindungan antarabangsa, tanpa mengira negara asal Donate Do you need help? (...) Menurut UNHCR, seseorang boleh disahkan sebagai orang pelarian yang memerlukan perlindungan antarabangsa jika dia memenuhi kriteria tersebut – tanpa mengira dari negara mana dia berasal. Seluruh dunia, terdapat lebih 25 juta orang pelarian dan pemohon suaka dari pelbagai negara yang dianggap sebagai memerlukan perlindungan antarabangsa. (...) Dokumen UNHCR dikeluarkan kepada individu yang memenuhi definisi yang diterima antarabangsa sebagai orang yang memerlukan perlindungan suaka. Ini dilakukan tanpa diskriminasi berdasarkan bangsa, agama, atau kewarganegaraan.
Language:English
Score: 1443757.2 - https://www.unhcr.org/en-my/ne...perlindungan-antarabangsa.html
Data Source: un
Jika Anda meninggalkan Qatar tanpa menyampaikan pemberitahuan atau menyelesaikan periode pemberitahuan, Anda tidak dapat kembali untuk bekerja di Qatar selama satu tahun. (...) Apakah pemberi kerja saya dapat menghentikan kontrak kerja saya tanpa menaati periode pemberitahuan? Jika pemberi kerja menghentikan kontrak Anda tanpa menaati periode pemberitahuan, mereka harus membayar biaya kompensasi yang setara dengan jumlah upah dasar Anda selama periode pemberitahuan atau sisa periode pemberitahuan. (...) Jika pekerja tidak menaati kewajiban sebagaimana yang tercantum dalam kontrak ketenagakerjaan atau sebagaimana yang dijelaskan dalam Pasal (16) dan (11) Undang-Undang No. 15 Tahun 2017 mengenai Pekerja Rumah Tangga, maka pemberi kerja dapat menghentikan kontrak kerja secara sepihak tanpa pemberitahuan dan tanpa memberikan uang tunjangan akhir masa kerja untuk tahun pemberhentian kontrak.
Language:English
Score: 1440903.8 - https://www.ilo.org/wcmsp5/gro...ts/publication/wcms_763042.pdf
Data Source: un
Harap sediakan data terpisah, jika memungkinkan, untuk anak yang ditahan bersama dan tanpa keluarga/pengasuh (anak tanpa pendamping dan anak yang terpisahkan). (...) Harap sediakan data terpisah, jika memungkinkan, untuk anak yang ditahan bersama dan tanpa keluarga/pengasuh (termasuk anak tanpa pendamping dan anak yang terpisahkan). (...) Harap sediakan data terpisah, jika memungkinkan, untuk anak yang ditahan bersama dan tanpa keluarga/pengasuh (termasuk anak tanpa pendamping dan anak yang terpisahkan).
Language:English
Score: 1427007 - https://www.ohchr.org/sites/de...erty/Questionnaire_Bahasa.DOCX
Data Source: un
Anak-anak tanpa pengasuhan orang tua | UNICEF Indonesia Lewati ke konten utama Indonesia Alihkan navigasi English Bahasa Indonesia Global Links Visit UNICEF Global Kontras tinggi Indonesia Secondary (Bahasa) JELAJAHI UNICEF TENTANG KAMI ANAK-ANAK DI INDONESIA TEMPAT DIMANA KAMI BEKERJA BERMITRA BERSAMA KAMI PUSAT PERS BANTU SEKARANG Main navigation Upaya UNICEF Penelitian dan laporan Cerita Ambil Bagian Search area has closed. (...) Hasil pencarian Anak-anak tanpa pengasuhan orang tua Tersedia dalam: English Bahasa Indonesia Artikel 29 April 2022 Atasi Kehilangan Ganda Akibat COVID-19 Di Indonesia, banyak anak kehilangan orang tua ‘dua kali lipat’, akibat pekerjaan dan COVID-19 Footer (Bahasa) Beranda UNICEF Upaya UNICEF Penelitian dan laporan Cerita Ambil Bagian Tentang Kami Tempat dimana UNICEF bekerja Anak-anak di Indonesia Bermitra bersama kami Lowongan Pertanyaan umum Situs UNICEF terkait U-Report Indonesia BANTU SEKARANG Social (Bahasa) Footer Secondary (Bahasa) Kontak kami Hukum
Language:English
Score: 1424936 - https://www.unicef.org/indones...nak-tanpa-pengasuhan-orang-tua
Data Source: un
Untuk memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia, yang jatuh setiap tahun pada tanggal 31 Mei, lebih dari 800 anak muda – mulai dari sekolah menengah pertama dan mahasiswa hingga pendidik sebaya – berkumpul untuk berbagi keprihatinan mereka tentang tren yang mengkhawatirkan ini pada Jambore Pemuda Pionir virtual 2022 pada bulan Juni.   (...) Berbagai kelompok anak muda, dengan dukungan dari UNICEF dan IYCTC, telah mengadvokasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di seluruh negeri dan larangan iklan, promosi dan sponsor tembakau (TAPS).   (...) Berkat bantuan dari para dermawan di Indonesia dan kerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat, UNICEF dapat memfasilitasi advokasi bagi para remaja Indonesia untuk menyuarakan suara mereka tentang pentingnya Kawasan Tanpa Rokok serta pengendalian rokok agar memperoleh kehidupan yang lebih sehat.
Language:English
Score: 1390502.7 - https://www.unicef.org/indones...ukan-masa-depan-bebas-tembakau
Data Source: un
Membatasi kontak dengan orang yang terinfeksi COVID-19, sering membersihkan tangan, dan memakai masker ketika jarak fisik minimal 1 meter tidak bisa dijaga, membantu memutus rantai penularan. Bisakah orang tanpa gejala menyebarkan virus ini? Ya, orang yang terinfeksi dapat menyebarkan virus baik ketika mengalami gejala maupun ketika tidak mengalami gejala. (...) Bukankah keduanya berarti orang tanpa gejala? Ya, kedua istilah ini merujuk pada orang yang tidak memiliki gejala. (...) WHO dan mitra-mitra kami berupaya lebih memahami: rute transmisi yang berbeda, termasuk melalui droplet dengan ukuran yang berbeda, kontak fisik, fomit, dan peran transmisi airborne (melalui udara) tanpa adanya prosedur yang menghasilkan aerosol; jumlah virus yang diperlukan untuk penularan terjadi; karakteristik orang dan situasi yang memfasilitasi peristiwa superspreading seperti yang diamati di beberapa tempat tertutup; proporsi orang yang terinfeksi yang tetap tanpa gejala selama masa infeksi mereka; proporsi orang yang benar-benar tanpa gejala yang menularkan virus ke orang lain; faktor spesifik yang mendorong transmisi asimtomatik dan prasimtomatik; dan proporsi dari semua infeksi yang ditularkan dari individu tanpa gejala dan individu belum menunjukkan gejala.
Language:English
Score: 1372751.6 - https://www.who.int/indonesia/...qa-how-is-covid-19-transmitted
Data Source: un
Di samping itu, terdapat jutaan bukan warganegara –termasuk pendatang, pelarian, orang tanpa kerakyatan serta rakyat Malaysia yang tidak berdaftar – telah tersingkir secara sistematiknya daripada angka kemiskinan rasmi. (...) Saya telah melawat perkampungan pendatang dan orang tanpa kerakyatan yang tiada bekalan air dan elektrik dan mereka menghadapi risiko ditangkap jika cuba mendapat penjagaan perubatan. (...) Dalam penilaian Perkara IV baru-baru ini, ia memuji Kerajaan kerana "mengurangkan kemiskinan yang sudah rendah" tanpa apa–apa sebutan lain tentang kemiskinan dalam laporan 100 halaman itu.
Language:English
Score: 1345416.8 - https://www.ohchr.org/sites/de...aysiaEndofMissionStatement.pdf
Data Source: un